Tingkatkan Kepedulian dalam Masyarakat, IPNU IPPNU Ranting Purwareja Adakan kegiatan Ramadhan IPNU IPPNU BERBAGI TAKJIL

  • Bagikan
IPNU dan IPPNU Ranting Purwareja bersama Polsek Purwareja Klampok dan pengemudi Ojek Online. | FOTO : ISTIMEWA

Purwareja Klampok, pelajarnu-bara.or.id – Dalam rangka meningkatkan kepedulian dalam masyarakat, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Ranting Purwareja, Kecamatan Purwareja Klampok, mengadakan sebuah program di bulan Ramadan, yaitu “IPNU IPPNU Berbagi Takjil” (16/04)

Program berbagi takjil ini akan diadakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadan. Untuk memperlancar kegiatan tersebut, IPNU dan IPPNU Ranting Purwareja bekerja sama dengan Polsek Purwareja Klampok dan pengemudi Ojek Online.

Alhamdulillah, respon masyarakat terhadap kegiatan ini sangat baik. Walaupun hanya berbagi takjil, insyaallah akan menambah keeratan kita terhadap masyarakat Kecamatan Purwareja Klampok,” ucap Kapolsek Purwareja Klampok, pada hari pertama berbagi takjil di bulan Ramadan, Jumat (16/4).

Penyaluran Takjil ke Masyarakat Oleh Ippnu Ranting Purwareja bersama Polsek Purwareja dan Ojek Online | DOC. FOTO: ISTIMEWA

Hari pertama berbagi takjil di sekitar Pasar Perja, Syifa selaku Ketua IPPNU Ranting Purwareja mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan cara berdonasi takjil, apapun bentuknya, dan berapapun jumlahnya.

Rekan dan Rekanita Ranting IPNU IPPNU Purwareja, Klampok | DOC. FOTO: ISTIMEWA

IPNU IPPNU beserta Polsek dan Ojek Online berhasil menyalurkan sekitar 300 takjil dalam berbagai bentuk makanan dan minuman. Takjil tersebut mereka dapatkan dari donasi masyarakat sekitar. “Di sisi lain kami juga mengajak kepada masyarakat luas untuk ikut berpartisipasi di Jumat selanjutnya dengan berdonasi takjil,” ungkap Kholil Arkham Hakim selaku Pembina IPNU Ranting Purwareja menambahkan.

Penulis: Syifa

  • Bagikan