Peringati Hari Santri Nasional 2019, PC NU Banjarnegara gelar 1 milyar sholawat nariyah dan doa bersama

Banjarnegara- Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional PCNU Banjarnegara beserta lembaga dan badan otonom menggelar tasyakuran pada hari Sabtu 19 Oktober 2019 di gedung Aswaja Center Banjarnegara.
Acara yang ini dihadiri oleh bupati Banjarnegara dan tokoh penting beserta masyarakat NU lainnya.
Dalam pidatonya, Bupati Banjarnegara mengatakan, Hari santri diharapkan menjadi bagian penguat nasionalisme karna nasionalisme bagian dari iman.

Pemerintah kabupaten Banjarnegara memberikan bantuan perangkat multimedia kepada MWC NU Banjarnegara supaya bisa bisa bersaing dengan zaman – Imbuhnya

Tanfidziah PCNU Banjarnegara juga mengatakan bahwa hari santri kali ini diharapkan membawa semangat Nahdlatul Ulama dalam membangun Indonesia lebih maju dan berdaulat.

PCNU Banjarnegara juga menegaskan mendukung pelantikan presiden, mengawal jalannya pemerintahan kedepannya, dan mendoakan supaya hajat Banjarnegara dan Jawa tengah di ijabah oleh Allah SWT. (Singgih/)

Zulfikar Faza Mubina

Zulfikar Faza Mubina

Hai, Salam kenal Zulfikar Faza Mubina seorang yang sedang berkelana menyusuri bumi. Mukim di jogja, kuli perdagangan buku di Tukubooks Store

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *