PCNU Banjarnegara Peduli Covid-19 berikan bantuan paket sembako ke MWC NU Pandanarum secara simbolis

Banjarnegara, pelajarnu-bara.or.id –  PCNU Banjarnegara melakukan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk gerak cepat mereka untuk membantu warga yang terdampak wabah COVID-19, dengan membagikan paket sembako. Paket tersebut dibagikan melalui  Majelis Wakil Cabang (MWC) Kecamatan Pandanarum secara simbolis. Sabtu (22/4).

PCNU Banjarnegara memberikan 500 bantuan paket sembako, ribuan masker kepada masyarakat yang terdampak. Bantuan berupa tangki semprot disinfektan (sprayer) juga diberikan kepad MWC NU Kecamatan Wanayasa.

Target pemberian bantuan adalah masyarakat yang terdampak dan membutuhkan di kabupaten Banjarnegara.
Selain memberikan bantuan paket sembako KH. Zahid Khasani, M.Pd.i juga memberikan edukasi kepada para penerima bantuan seputar hidup sehat dan pentingnya melakukan social distancing.

“Program bantuan paket sembako tahap pertama semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat.” Terang KH. Zahid Khasani,

selain itu, Gus Zahid sapaan akrabnya, juga memberikan Edukasi seputar cara cuci tangan di search google, dan budaya menjaga diri.


Kedepan akan dilakukan program bantuan paket sembako tahap dua bagi yang ingin melakukan donasi bisa melalui: +62 853-7702-3983 (Dayat)

 semoga bisa terus membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Zulfikar Faza Mubina

Hai, Salam kenal Zulfikar Faza Mubina seorang yang sedang berkelana menyusuri bumi. Mukim di jogja, kuli perdagangan buku di Tukubooks Store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *